Pola Penyerangan dari Real Madrid dan Liverpool Menjelang Laga Final Liga Champions, 29 Mei 2022

- 26 Mei 2022, 15:30 WIB
Pola Penyerangan dari Real Madrid dan Liverpool Menjelang Laga Final Liga Champions, 29 Mei 2022
Pola Penyerangan dari Real Madrid dan Liverpool Menjelang Laga Final Liga Champions, 29 Mei 2022 /independent.co.uk/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak berikut pola penyerangan dari Real Madrid dan Liverpool menjelang laga Final Liga Champions, 29 Mei 2022.

Artikel ini akan menjelaskan bentuk atau pola penyerangan yang akan digunakan oleh Real Madrid dan Liverpool pada laga Final Liga Champions.

Tujuannya dibuat artikel pola penyerangan yang akan digunakan oleh Real Madrid dan Liverpool pada Final Liga Champions, untuk memberi kilas gambaran bagaimana bentuk serangan yang akan dilakukan, baik Real Madrid maupun Liverpool.

Dilansir dari Whoscore, 26 Mei 2022, berikut adalah penjabaran pola penyerangan dari Real Madrid dan Liverpool pada laga Final Liga Champions nanti.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Nominasi Gol Terbaik Liga Inggris Premier 2021 2022

Jika melihat pertandingan dari kedua klub raksasa tersebut, mereka sama-sama memiliki penyerangan yang sangat berbahaya.

Real Madrid dan Liverpool sama-sama kuat dalam hal mencetak gol.

Cuman yang membedakan adalah, Liverpool lebih banyak opsi pemain untuk mencetak gol, dibandingkan dengan Real Madrid yang secara teknis hanya mengandalkan skill finishing Karim Benzema.

Sedangkan Liverpool bisa mengandalkan Sadio Mane, Mohamed Salah, Diogo Jota, dan Luis Diaz. Terkadang juga fullback dari The Reds bisa menyumbang gol seperti Trent Alexander-Arnold.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x