Menjelang Final Liga Champions Melawan Liverpool, Carlo Ancelotti Justru Sedikit Merasa Grogi

- 27 Mei 2022, 10:10 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedikit merasa grogi menjelang pelaksanaan Final Liga Champions melawan Liverpool nanti.
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sedikit merasa grogi menjelang pelaksanaan Final Liga Champions melawan Liverpool nanti. /twitter @realmadriden/

RINGTIMES BANYUWANGI – Laga Final Liga Champions hanya tinggal menghitung hari saja. Laga final nanti akan mempertemukan kembali Real Madrid vs Liverpool.

Dimana sebelumnya Real Madrid dan Liverpool pernah saling bertemu di Final Liga Champions musim 2017-2018. Kala itu Los Blancos keluar sebagai juara.

Sebelum menjelang laga Final Liga Champions, Carlo Ancelotti selaku arsitek mengomentari laga final tersebut.

Baca Juga: 5 Alasan Real Madrid Lebih Diunggulkan Daripada Liverpool di Final Liga Champions 2022

Biasanya pelatih berkomentar tentang kesiapan tim, tetapi Carlo Ancelotti justru merasa grogi menjelang Final Liga Champions nanti.

Dikutip dari dailymail.co.uk pada 26 Mei 2022, berikut adalah komentar Carlo Ancelotti menjelang laga Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool.

Pelatih asal Italia mengaku sangat gerogi empat hari menjelang laga Final Liga Champions melawan Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions Liverpool Vs Real Madrid Minggu 29 Mei 2022 Lengkap dengan Prediksi Pemain

“Bagi saya, momen terberat adalah tiga atau empat jam sebelum kick-off. Ini adalah malaise fisik (kelelahan, perasaan tidak enak badan). Saya telah berjuang sedikit lebih banyak musim ini, peningkatan keringat dan detak jantung yang dipercepat,” ungkap Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

Kendati demikian, perasaan grogi itu akan hilang ketika laga dimulai. Dapat dipastikan perasaan grogi tersebut tidak akan menganggu permainan Real Madrid melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x