Dukung Pogba Hengkang dari United, Didier Deschamps: Tchouameni Adalah Generasi Baru

- 31 Mei 2022, 08:45 WIB
Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps dukung Paul Pogba hengkang dari MU, dirinya juga mengandalkan Tchouameni di Piala Dunia 2022.
Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps dukung Paul Pogba hengkang dari MU, dirinya juga mengandalkan Tchouameni di Piala Dunia 2022. /Instagram/ @d.deschampss

RINGTIMES BANYUWANGI - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps telah mendukung Paul Pogba untuk menemukan klub baru setelah dinyatakan hengkang dari Manchester United.

Gelandang pemenang Piala Dunia Paul Pogba secara luas diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford ketika kontraknya berakhir pada Juni.

Juventus tampaknya sedang dalam proses untuk membawa Paul Pogba untuk kembali ke Turin, sementara Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan akan.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2022 Liga Inggris

Deschamps melakukan hal ini demi menahan kemerosotan Paul Pogba selama bersama dengan Manchester United.

Paul Pogba telah mengalami musim yang membuatnya frustrasi, dimana Manchester United finis di urutan keenam di Liga Premier dan berharap Erik ten Hag dapat mengubah nasib Red Devils di musim depan.

Deschamps memuji usaha Pogba untuk negaranya dan mengharapkan pemain Prancis itu pindah dari Manchester United.

“Pogba mengalami banyak cedera, disusul dengan hasil bermainklubnya yang tidak bagus, dia juga harus mengubah pemandangan musim panas ini,” kata Deschamps pada konferensi pers pada hari Sabtu.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Grup B: Iran Hanya Andalkan Ghoddos, Amerika Serikat Harap Gol dari Pulisic

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x