Thomas Tuchel Bertekad Pertahankan N’Golo Kante untuk Musim Depan

- 1 Juni 2022, 13:30 WIB
Thomas Tuchel Bertekad Pertahankan N’Golo Kante untuk Musim Depan
Thomas Tuchel Bertekad Pertahankan N’Golo Kante untuk Musim Depan /Instagram @nglkante / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Sosok N’Golo di Chelsea menjadikan sebagai pemain yang memiliki peran vital di lini tengah The Blues. 

Walaupun tidak selalu mencetak gol, N’Golo Kante mampu menjaga pertahanan Chelsea dari serangan-serangan yang dilancarkan lawan. Itulah alasan Thomas Tuchel ingn mempertahankan Kante.

Selain itu, ia juga mampu menyusun serangan dari lini tengah dan kerap kali mengirimkan umpan terobosan ke lini serang.

Baca Juga: Pulangkan Dua Wonderkid Chelsea, Thomas Tuchel: Tergantung dari Performa di Pramusim

Maka dari itu, ia menjadi pemain vital Chelsea, karena keseimbangan saat melakukan transisi bertahan maupun transisi ke menyerang.

Karena menjadi pemain yang komplit, Erik ten Hag selaku manajer baru Manchester United ingin menjadikan N’Golo Kante sebagai rekrutan pertama.

Kontrak pemain Timnas Prancis di Chelsea akan berakhir Juni. Baru-baru ini ada spekulasi seputar masa depannya. Erik ten Hag diyakini bertekad untuk membawanya ke Old Trafford.

Baca Juga: Terima 200 Juta Poundsterling, Tuchel Ngebet Boyong Ousmane Dembele ke Chelsea

Tidak hanya itu, Chelsea merupakan klub yang menerapkan kebijakan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak kepada pemain diatas 30 tahun, kecuali pemain tersebut masih memiliki peran vital di dalam skuad, maka akan ada opsi perpanjangan 1-2 tahun. 

Manchester United dan Erik ten Hag mencoba untuk memanfaatkan situasi tersebut untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x