Setelah Haaland dan Alvarez, Manchester City Masih Haus Mangsa dalam Pasar Transfer Pemain

- 31 Mei 2022, 12:50 WIB
Manchester City baru saja dapat tanda tangan kontrak Haaland dan Alvarez. Meskipun begitu, pasukan Guardiola masih mencari pemain baru lain.
Manchester City baru saja dapat tanda tangan kontrak Haaland dan Alvarez. Meskipun begitu, pasukan Guardiola masih mencari pemain baru lain. /Twitter/@mancity

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester City sedang masuk dalam pasar transfer pemain untuk mencari untuk menambahkan beberapa mangsa setelah terkonfirmasi mengamankan tanda tangan kontrak Erling Haaland dan Julian Alvarez.

Manchester City dianggap sedang menduduki keberuntungan karena berhasil mengakuisisi bintang Norwegia Erling Haaland yang telah mencetak 86 gol dalam 89 penampilan selama dua tahun melawan Borussia Dortmund.

Selain itu, Manchester City juga mengumumkan penandatanganan transfer kontrak dengan River Plate atas pemain Julian Alvarez juga dikarenakan adanya keinginan untuk merestrukturisasi lini depan mereka setelah kepergian legenda klub Sergio Aguero.

Baca Juga: Kontrak Edinson Cavani dengan Manchester United Habis pada Akhir Juni 2022, Rumor Perpindahannya Beredar

Setelah menjadi berita ramai terkahir Erling Haaland, pasukan Guardiola kini dirumorkan akan ada banyak pemain baru yang masuk. Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Ketua Manchester City, Khaldoon Al Mubarak.

“Saya dapat mengonfirmasi bahwa akan ada lebih banyak pemain yang masuk. Karen kami ingin memperkuat tim di area yang perlu kami perkuat," ujar Al Mubarak dilansir dari laman LiveScore.

Menurut Al Mubarak, Manchester City memerlukan formasi baru sebagai peningkatan kekuatan klub.

"Seperti yang kalian ketahui, setiap musim beberapa pemain akan pergi, dan kami harus terus menyegarkan tim. Kami akan selalu melihat peningkatan dan penguatan. Saya pikir dua tambahan yang baru sangat penting (Haaland dan Alvarez), tetapi saya masi mengantisipasi akan membeli beberapa lagi," tambahnya.

Baca Juga: Dukung Pogba Hengkang dari United, Didier Deschamps: Tchouameni Adalah Generasi Baru

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah