Nemanja Matic Pensiun Dini dari Manchester United, Beberapa Klub Mulai Memperebutkannya

- 1 Juni 2022, 19:45 WIB
Nemanja Matic akan pensiun dini satu tahun lebih cepat dari Manchester United. Beberapa klub dirumorkan tengah memperebutkannya.
Nemanja Matic akan pensiun dini satu tahun lebih cepat dari Manchester United. Beberapa klub dirumorkan tengah memperebutkannya. /Twitter @NemanjaMatic

RINGTIMES BANYUWANGI - Nemanja Matic merupakan salah satu pemain Manchester United yang akan masuk ke pasar transfer pemain di musim panas ini.

Kini Nemanja Matic telah setuju untuk mengakhiri kontraknya setahun lebih awal, mengakhiri lima musim bersama Manchester United.

Tampaknya Nemanja Matic tidak akan kekurangan pilihan di pasar transfer pemain karena agennya dikatakan sedang bernegosiasi dengan sejumlah tim di Inggris dan di seluruh Eropa.

Baca Juga: Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris

Sepak terjang Nemanja Matic dalam dunia sepak bola sudah tak diragukan lagi dengan pengalaman yang mumpuni menjadi gelandang tengah.

Maka dari itu, berikut beberapa potensi yang menjadikan Matic akan mudah dalam perebutan pasar transfer pemain dilansir dari laman LiveScore.

Gelandang tengah yang saat ini berusia 33 tahun itu sebelumnya telah menghabiskan sepuluh tahun bergabung di klub Inggris selama dua musim di Chelsea dan Manchester United.

Namun kemungkinan Nemanja Matic ingin memperpanjang karirnya di Liga Inggris sedikit lebih lama.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain di Musim Panas 2022 Liga Inggris

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x