Bursa Transfer Pemain: Setelah Real Madrid, Simak Perjalanan Isco Selanjutnya

- 2 Juni 2022, 19:30 WIB
Masa kontrak Isco dengan Real Madrid segera habis pada akhir Juni 2022. Kini beberapa klub sepak bola Eropa tengah membicarakannya.
Masa kontrak Isco dengan Real Madrid segera habis pada akhir Juni 2022. Kini beberapa klub sepak bola Eropa tengah membicarakannya. /Instagram/@iscoalarcon

RINGTIMES BANYUWANGI - Isco merupakan pemain yang akan habis masa kontrak dengan Real Madrid di akhir bulan Juni ini. Bursa transfer pemain pun sudah mulai dirasakan oleh penggemar sepak bola meskipun belum resmi dibuka.

Real Madrid kali ini sudah resmi kehilangan Isco, Gareth Bale, dan Marcelo yang merupakan pemain kunci mereka dalam pencetakan gol. Artinya, Real Madrid harus juga bersiap dengan arus bursa transfer pemain.

Kini usai dilepas oleh Real Madrid, penggemar mulai berspekulasi kemana Isco akan pergi dan diperebutkan oleh klub mana di dalam bursa transfer pemain yang resmi dibuka pada 30 Juni mendatang.

 Baca Juga: Jadwal Lengkap Pertandingan UEFA Nation League 2022

Mari kita lihat ke mana arah Isco selanjutnya setelah dia mengkonfirmasi kepergiannya dari Real Madrid, sebagaimana dilansir dari laman LiveScore pada 2 Juni 2022.

Isco baru-baru ini memposting di Instagram gambar dengan tulisan yang menyatakan perpisahan kepada penggemar Real Madrid.

"Saya berada di Malaga dan saya tahu saya harus pergi. Saya sempat akan masuk tim lain, tetapi Real Madrid mengetuk pintu saya. Sembilan tahun bersama Real Madrid, saya merasa semua mimpi yang saya miliki sejak saya masih kecil sudah terpenuhi," tulisnya di laman Instagram.

Isco berkata bersama Real Madrid dirinya sudah mencapai mimpi dengan hasil mendapatkan banyak gelar.

Baca Juga: Manchester United Rela Lepas Jesse Lingard Meski Sedang Sibuk Bursa Transfer Pemain

"Selain mimpi yang sudah terpenuhi, memenangkan lebih banyak gelar di luar dari bayangan saya. Di sana saya bermain dengan orang-orang hebat dan luar biasa. Di sana pula saya bersenang-senang dan mereka tidak bisa menghilangkan ekspresi saya di lapangan." tutupnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x