Link Live Streaming Spanyol vs Portugal UEFA Nations League, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

- 2 Juni 2022, 16:50 WIB
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Spanyol vs Portugal di Stadium Benito Villamarin.
Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Spanyol vs Portugal di Stadium Benito Villamarin. /Instagram/@rfwa_official/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jumat, 3 Juni 2022 akan mengadu Spanyol vs Portugal di Stadium Benito Villamarin pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 dengan Republik Ceko dan Swiss.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Spanyol vs Portugal.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Spanyol vs Portugal.

Baca Juga: Link Live Streaming Kroasia vs Austria Liga Negara UEFA, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Spanyol vs Portugal, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan didapat pada klub Spanyol dan Portugal seperti dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Spanyol akan absen Aymeric Laporte karena mengalami cedera lutut setelah tampil sebagai bek tengah Manchester City. Sementara Pedri dari Barcelona juga absen karena cedera.

Untuk kiper Spanyol masih belum pasti antara David de Gea, Unai Simon, Robert Sanchez, dan David Raya.

Eric Garcia bisa bermain bersama Pau Torres di pertahanan bagian tengah, sementara Thiago kemungkinan akan tampil meski baru saja terlibat dalam final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x