Link Live Streaming Republik Ceko vs Swiss UEFA Nations League 2022

- 2 Juni 2022, 17:48 WIB
Potret Timnas Republik Ceko/ Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Republik Ceko vs Swiss di Eden Arena.
Potret Timnas Republik Ceko/ Berikut link live streaming pertandingan Liga Negara UEFA pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Republik Ceko vs Swiss di Eden Arena. /Instagram @ceskarepre/

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League  pada Jum'at, 3 Juni 2022 akan mengadu Republik Ceko vs Swiss di Eden Arena pukul 01.45 WIB dalam Liga A Grup 2 dengan Republik Ceko dan Swiss.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Republik Ceko vs Swiss.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Republik Ceko vs Swiss.

Baca Juga: Link Live Streaming Belgia vs Belanda Liga Negara UEFA, Simak Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Republik Ceko vs Swiss, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Republik Ceko dan Swiss yang dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Striker Patrik Schick absen sekali lagi untuk tim nasional Republik Ceko setelah juga melewatkan kekalahan playoff Piala Dunia 2022 karena cedera betis.

Absennya Schick akan menjadi serangan bagi Republik Ceko menjelang debut Liga A mereka.

Verona Antonin Barak juga absen, dan striker Burnley Matej Vydra mengalami cedera lutut serius bulan lalu. 

Jan Kuchta dari Lokomotiv Moscow kemungkinan akan memimpin lini depan pada hari Jum'at mendatang.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x