Link Live Streaming Slovenia vs Swedia UEFA Nations League

- 6 Juni 2022, 16:30 WIB
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Serbia vs Norwegia di Stadion Stozice.
Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jum'at, 3 Juni 2022 antara Serbia vs Norwegia di Stadion Stozice. /Instagram/@josip_brekalo

RINGTIMES BANYUWANGI - Berikut link live streaming pertandingan UEFA Nations League pada Jumat, 3 Juni 2022 akan mengadu Slovenia vs Swedia di Stadion Stozice pukul 01.45 WIB dalam Liga B Grup 4 dengan Serbia dan Norwegia.

Minggu ini adalah pertandingan UEFA Nations League yang akan dihadiri beberapa klub, salah satunya Slovenia vs Swedia.

Bagi kalian penggemar pertandingan ini pasti sudah tidak sabar menyaksikan lewat link live streaming UEFA Nations League Slovenia vs Swedia.

Baca Juga: Prediksi Line Up Kroasia vs Prancis UEFA Nations League 2022

Tidak hanya link live streaming UEFA Nations League Slovenia vs Swedia, kami juga akan membahas mengenai prediksi susunan pemain dan skor yang akan di dapat pada Slovenia vs Swedia yang dilansir dari laman Sports Mole.

Pemain Absen

Slovenia akan menaruh striker Middlesbrough Andraz Sporar untuk mempertahankan posisinya di tengah. David Brekalo, Zan Karnicik dan Gregor Sikosek meskipun belum banyak pengalaman akan tetap berada di posisi belakang.

Adapun Swedia Victor Lindelof dan Marcus Danielson sebelumnya sedang pemulihan dari cedera.

Baca Juga: Penyerang RB Leipzig, Christopher Nkunku Diburu Dua Klub Top Liga Inggris

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sports Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah