Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania, Timnas Takluk Oleh Tuan Rumah

- 12 Juni 2022, 09:30 WIB
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania, Timnas Takluk Oleh Tuan Rumah
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania, Timnas Takluk Oleh Tuan Rumah /Instagram/@pssi

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB, Indonesia vs Yordania, berakhir dengan kekalahan Timnas Garuda Muda.

Pada laga kedua kualifikasi Piala Asia 2023 grup A, Timnas Indonesia harus mengakui kehebatan timnas Yordania selaku tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Pada pertandingan tersebut, Timnas Indonesia harus dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan skema serangan balik.

Gol semata wayang dari Timnas Yordania di cetak oleh Yazan Abdallah Alnaimat seorang pemain yang berposisi sebagai penyerang tengah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Belanda Imbang 2-2 Melawan Polandia

Walaupun dipaksa bertahan, bukan berarti Indonesia tidak ada peluang. Beberapa kali Indonesia punya kesempatan untuk menyamakan skor, tapi lagi-lagi finishing menjadi PR besar bagi skuad muda timnas.

Dengan kekalahan yang diterima Indonesia, Garuda Muda masih bertengger di posisi kedua dan menang head to head dengan Kuwait yang berada di posisi ketiga dengan koleksi poin sama yakni 3 poin.

Dilansir dari Whoscored, 12 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania.

BABAK PERTAMA

Pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini berlangsung dengan tempo cukup tinggi. Yordania langsung menekan ke pertahanan Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x