Prediksi Line Up dan Skor Indonesia vs Yordania Pada Kualifikasi Piala Asia, 12 Juni 2022

- 10 Juni 2022, 17:40 WIB
Prediksi Line Up dan Skor Indonesia vs Yordania Pada Kualifikasi Piala Asia, 12 Juni 2022
Prediksi Line Up dan Skor Indonesia vs Yordania Pada Kualifikasi Piala Asia, 12 Juni 2022 /Instagram/@pssi/

RINGTIMES BANYUWANGI – Simak prediksi line up dan skor Indonesia vs Yordania dalam kualifikasi Piala Asia yang akan dilaksanakan Minggu, 12 Juni 2022 pukul 02.15 WIB.

Dibuatkannya prediksi line up pertandingan Indonesia vs Yordania pada kualifikasi Piala Asia adalah untuk memberikan gambaran, pemain-pemain mana yang kemungkinan akan di turunkan saat laga.

Selain dibuatkan line up, artikel ini juga akan memberikan data head to head, statistik lima pertandingan terakhir, dan prediksi skor dari pertandingan Indonesia vs Yordania.

Pertandingan yang mempertemukan Indonesia vs Yordania dalam kualifikasi Piala Asia, Timnas Garuda Muda akan berperan sebagai tuan rumah yang dihelat di Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait. 

Baca Juga: Prediksi Line Up Prancis Vs Austria UEFA Nations League 2022 Group 1, Head To Head, 5 Pertandingan Terakhir

Dalam menghadapi Yordania pada Minggu, 12 Juni 2022, Indonesia mengantongi bekal positif setelah menang tipis atas Kuwait dengan skor 2-1.

Begitupun juga dengan Yordania yang menang pada laga pertamanya melawan Nepal dengn skor 2-0.

Di klasemen grup A dalam kualifikasi Piala Asia 2023, Yordania menempati puncak klasemen, sementara Indonesia harus turun ke posisi kedua.

Dilansir dari aiscore.com, 10 Juni 2022, berikut adalah head to head, statistik lima pertandingan terakhir, prediksi line up, dan prediksi skor pada pertandingan kualifikasi Piala Asia 2023, Indonesia vs Yordania.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: aiscore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x