Pelatih Persib Bandung Kecewa dengan Hasil Imbang Lawan Bali United di Piala Presiden 2022

- 13 Juni 2022, 09:12 WIB
Pertandingan Piala Presiden 2022 pada Minggu, 12 Juni antara Persib Bandung vs Bali United berakhri imbang 1-1. Pelatih Persib kecewa.
Pertandingan Piala Presiden 2022 pada Minggu, 12 Juni antara Persib Bandung vs Bali United berakhri imbang 1-1. Pelatih Persib kecewa. /Tangkapan layar Persib.co.id

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Piala Presiden 2022 pada Minggu, 12 Juni mempertemukan Persib Bandung vs Bali United yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan hasil tersebut diakibatkan minim aliran bola yang baik.

Robert Alberts mengatakan selama sepanjang pertandingan Piala Presiden 2022 kemarin seringkali bola hanya berpindah saja tanpa adanya banyak tekanan dan serangan dari Persib Bandung maupun Bali United.

Padahal, Robert Alberts mengharapkan baik Persib Bandung dan Bali United yang sudah dianggap klub senior itu memberikan permainan yang bagus. Namun tak dinyana, kedua pemain klub itu minim dalam memberikan aliran bola.

Baca Juga: UEFA Nations League: Portugal Takluk Atas Swiss dengan Skor Tipis 1-0 pada Laga Keempat, Mengejutkan!

Dilansir dari laman Antara Bali, menurut Robert Alberts, pemain asuhannya itu sebenarnya telah mendapat banyak peluang tapi tak bisa digunakan secara maksimalyang dapat dijadikan cetakan gol.

Terlebih lagi, Bali United pada saat itu hanya tersisa 10 pemain akibat kartu merah yang didapatkan oleh Eber Bessa.

Robert Alberts pun berharap Persib Bandung dapat mempersiapkan tiga pekan ke depan untuk bertarung di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Hasil Pertandingannya UEFA Nations League 2022, Spanyol Tarkam Ceko 2-0

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antara Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x