Usai Kalah dari Kroasia, Prancis Terancam Tak Lolos Empat Besar UEFA Nations League

- 14 Juni 2022, 10:15 WIB
Prancis harus gigit jari usai dikalahkan tipis oleh Kroasia dnegan skor 0-1. Prancis terpaksa tidak lolos empat besar UEFA Nations League.
Prancis harus gigit jari usai dikalahkan tipis oleh Kroasia dnegan skor 0-1. Prancis terpaksa tidak lolos empat besar UEFA Nations League. /Twitter/@EURO2024/Twitter

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Tim nasional Prancis harus menerima kenyataan pahit setelah kalah melawan Kroasia di UEFA Nations League 2022 dengan skor tipis 0-1 di Stadion de France, Saint-Denis, Paris pada Senin, 13 Juni.

Kekalahan tim nasional Prancis ini dipastikan akan gagal lolos ke empat besar UEFA Nations League.

Prancis harus menerima konsekuensi ini setelah Kroasia berhasil mengeksekusi dengan tendangan penalti Luka Modric ketika pertandingan baru berjalan lima menit, dilansir dari laman ANTARA.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Denmark Menang Telak Atas Austria dengan Skor 2-0

Kekalahan ini mengamcam tim nasional Prancis dipastikan tidak akan mempertahankan gelar UEFA Nations League setelah konsisten menduduki peringkat terakhir di Grup A1 dengan dua poin di mana terpaut tujuh poin dari Denmark yang menduduki puncak klasemen sementara.

Adapun tim nasional Kroasia saat ini menduduki peringkat kedua Grup A UEFA Nations League dengan tujuh poin di mana selisih tiga poin dari Austria.

Pada pertemuan hari Senin kemarin, pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemainnya, seperti yang ia pernah lakukan dalam tiga pertandingan terakhir the Blues.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League: Kroasia Permalukan Perancis di Stade De France

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x