Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Prancis Kalah Atas Kroasia, Les Blues Terancam Turun Kasta

- 14 Juni 2022, 12:10 WIB
Hasil pertandingan UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia, berakhir dengan kemenangan Kroasia 1-0 atas tuan rumah Prancis.
Hasil pertandingan UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia, berakhir dengan kemenangan Kroasia 1-0 atas tuan rumah Prancis. /tangkap layar Instagram/ @lucamodric10/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hasil pertandingan keempat UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia di Stade de France, 14 Juni 2022, Les Bues (julukan Prancis) harus kalah dari tamunya, Vatreni (julukan Kroasia).

Pada pertandingan lanjutan UEFA Nations League, Prancis vs Kroasia, Les Blues harus kalah dari tamunya dengan skor tipis 1-0.

Gol sematang wayang dari Kroasia dicetak oleh Luka Modric dari titik putih pada menit ke-5, ketika Konate menjatuhkan Budimir di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Prediksi Line Up dan Head To Head Italia Vs Jerman Match 4 UEFA Nations League 2022 Group 3

Dengan hasil pertandingan tadi pagi, Kroasia dapat mempertahankan posisi kedua dengan perolehan 7 poin, sedangkan Prancis masih tertahan di dasar klasemen dengan 2 poin dan terancam akan turun kasta.

Dilansir dari Whoscored pada 14 Juni 2022, berikut adalah jalannya pertandingan laga keempat UEFA Nations League antara Prancis vs Kroasia di Stade de France.

BABAK PERTAMA

Pada awal menit pertama, Kroasia berhasil memulai laga dengan start bagus. Luka Modrid cs langsung tampil menekan dan mengurung tuan rumah Prancis.

Hingga saat pertandingan baru berjalan lima menit, Krosia dihadiahi penalti, saat pemain Kroasia Budimir dilanggar oleh pemain Prancis, Konate di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Link Live Streaming Laga Timnas Indonesia Melawan Nepal Piala Asia 2023

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Whoscored


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x