Tawaran Pertama Ditolak, Kini MU Luncurkan Tawaran Kedua untuk Frenkie de Jong

- 20 Juni 2022, 14:00 WIB
Setelah tawaran pertama ditolak oleh pihak Barcelona, kini CEO MU datang ke Barcelona dan ingin melayangkan tawaran kedua mereka.
Setelah tawaran pertama ditolak oleh pihak Barcelona, kini CEO MU datang ke Barcelona dan ingin melayangkan tawaran kedua mereka. /Tangkapan layar Instagram Frenkiedejong/

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah tawaran pertama ditolak, Manchester United (MU) akan meluncurkan tawaran kedua kepada Barcelona untuk menggaet Frenkie de Jong.

Pada tawaran pertama yang dilayangkan oleh Manchester United sebesar 51 juta pounds atau sekitar 924 miliar rupiah kepada Barcelona, ditolak mentah-mentah oleh manajemen Blaugrana (Barcelona).

Dilansir dari Antaranews, 20 Juni 2022, CEO Manchester United Richard Arnold beserta dengan bos-bos ‘Setan Merah’ lainnya sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan soal biaya transfer Frenkie de Jong.

Baca Juga: Prediksi Liga Inggris, City vs Burnley, Chelsea vs Brentford, Liverpool vs Watford, MU vs Leicester

Wartawan terpercaya di benua Eropa, Fabrizio Romano mengatakan pada unggahan di Twitternya, bahwa MU akan melayangkan tawaran kedua.

“Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal mengenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung,” ucap Romano pada unggahan Twitternya.

Richard Arnold selaku CEO dari Manchester United mengatakan bahwa, uang bukanlah masalah besar untuk menggaer Frenkie de Jong, bahkan masih banyak sisa uang yang dimiliki oleh ‘Setan Merah’.

Ia juga mengungkapkan bahwa, Direktur Sepakbola Manchester United, John Murtough sudah terbang ke Barcelona terlebih dahulu untuk melakukan negosiasi kepada manajemen Blaugrana.

Baca Juga: Prediksi MU vs City Malam Ini: Head to Head, Line Up Pemain, Skor Akhir

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x