Chelsea Menjadi Klub Terdepan Untuk Transfer Matthijs de Ligt dari Juventus

- 24 Juni 2022, 08:45 WIB
Klub asal Kota London Barat, Chelsea dikabarkan tengah memimpin perburuan bek tengah andalan Juventus, Matthijs de Ligt
Klub asal Kota London Barat, Chelsea dikabarkan tengah memimpin perburuan bek tengah andalan Juventus, Matthijs de Ligt /Tangkapan layar Instagram @mdeligt_/

RINGTIMES BANYUWANGI – Klub asal London Barat, Chelsea sedang memimpin perburuan transfer bek andalan Juventus yakni Matthijs de Ligt, dilansir dari laman The Sun.

Setelah kehilangan bek andalan Chelsea, Antonio Rudiger ke Real Madrid, manejemen dari The Blues sedang berusaha memboyong bek yang diminta oleh Thomas Tuchel.

Selain hengkangnya Antonio Rudiger, baru-baru ini bek Chelsea lainnya, Andreas Christensen secara resmi hengkang dari klub yang bermarkas di Stamford Bridge dan pindah ke La Blaugrana (julukan Barcelona).

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Liverpool Liga Inggris Musim 2022 2023

Dengan pindahnya kedua bek itu, Chelsea saat ini benar-benar Krisis pemain belakang yang berpengalaman.

Pada bursa transfer ini, kemungkinan Chelsea akan lebih banyak membeli bek tengah.

Selain berita tentang Chelsea memimpin transfer Matthijs de Ligt, berita lainnya melaporkan bahwa tinggal selangkah lagi The Blues akan mendapatkan bek andalan Sevilla, Jules Kounde.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Lengkap Tottenham Hotspur di Liga Inggris Musim 2022 2023, Tidak Terlalu Berat dan Merata

Arsitek Chelsea, Thomas Tuchel diklaim merupakan penggemar berat dari bek asal Prancis tersebut. Itu tidak luput dari performa apiknya di garis pertahanan Sevilla selama dua musim terakhir.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: thesun.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x