Bursa Transfer Pemain: Inter Milan Datangkan Belotti, Manchester City Sambut Moreno

- 1 Juli 2022, 21:25 WIB
Andrea Belotti merupakan agen bebas yang akan dibeli Man United
Andrea Belotti merupakan agen bebas yang akan dibeli Man United /Twitter @TorinoFC_1906

RINGTIMES BANYUWANGI - Kabar bursa transfer pemain dari Inter Milan menjelang pertandingan Serie A yang akan mendatangkan penyerang Andrea Belotti dari klub Torino karena masa kontraknya habis di klub tersebut.

Nama Belotti juga sudah ditemukan tidak termasuk di antara yang terdaftar di situs resmi Torino di liga Serie A.

Dilansir dari LiveScore pada Jum'at, 1 Juli 2022 Torino juga telah merilis pernyataan resmi pada Jumat pagi waktu setempat untuk mengonfirmasi bahwa pria Italia itu akan pergi dari klub.

Ia pergi dari Torino setelah mencetak 113 gol dalam 251 penampilan di semua kompetisi dalam tujuh tahun sejak didatangkan dari Palermo.

Baca Juga: Romelu Lukaku Tiba di Milan, Italia untuk Melakukan Tes Medis dengan Inter Milan

"Andrea yang terhormat, kami menghormati keputusan Anda untuk melakukan pengalaman baru. Mulai hari ini, jalan kita sudah terpisah. Kami telah hidup bersama selama tujuh musim, di mana di sana kami selalu berbagi suka dan duka dengan semangat yang sama," tulis klub Torino pada laman resminya.

Klub tersebut memberikan banyak terima kasih atas semua kerja keras Belotti telah berikan dan tidak lupa memberikan semangat dalam karir Belotti ke depannya.

Saat ini status Belotti menjadi pemain dengan agen bebas, tetapi tidak butuh waktu yang lama telah menemukan rumah baru di Inter Milan.

Baca Juga: Inter Milan Libas Salernitana 5-0, Berhasil Raih 43 Poin Duduki Puncak Klasemen

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: LiveSoccer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x