Bursa Transfer: CEO Juventus Beri Lampu Hijau Kepada Chelsea Tentang Transfer Matthijs de Ligt

- 30 Juni 2022, 11:24 WIB
CEO Juventus berikan lampu hijau kepada Chelsea soal kemungkinan kepindahan Matthijs de Ligt dari Turin.
CEO Juventus berikan lampu hijau kepada Chelsea soal kemungkinan kepindahan Matthijs de Ligt dari Turin. /Instagram.com/fabiodfvieira

RINGTIMES BANYUWANGI – CEO Juventus telah memberikan lampu hijau kepada Chelsea soal transfer Matthijs de Liga, dilansir dari cuitan twitter Fabrizio Romano beberapa jam yang lalu. 

Pada unggahan Fabrizio Romano di akun twitternya, ia menuliskan bahwa CEO Juventus, Arrivabene tidak akan menahan pemainnya (Matthijs de Ligt) ketika hatinya ingin hengkang.

“Ini sangat mustahil untuk menahan pemain ketika mereka sangat ingin hengkang dari klub, tapi ketiga pihak yang bersangkutan dalam hal negosiasi harus puas,” ujar CEO Juventus yang dikutip dari akun Twitter Fabrizio Romano, 30 Juni 2022.

Baca Juga: Here We Go, Chelsea dan Leeds United Capai Kesepakatan Penuh Transfer Raphinha

Pada akhir unggahannya tersebut, Romano menambahkan bahwa De Ligt dan Nathan Ake merupakan prioritas dari Thomas Tuchel selaku arsitek Chelsea.

Belakangan ini senter rumor melaporkan bahwa Chelsea sangat meminati sang pemain asal Belanda tersebut, tapi masih alot dalam negosisasi.

Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2024 yang artinya masih memiliki sisa dua tahun kontrak.

Maka dari itu Juventus mematok harga setinggi langit bagi siapapun yang menginginkan sang bek umur 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer: Manchester United Tolak Tawaran Barcelona untuk Serahkan Harry Maguire

Diperkirakan harga yang dipatok oleh Juventus untuk Matthijs de Ligt berkisar 120 juta euro atau sekitar 1,8 triliun yang mana harga tersebut sangatlah tinggi mengingat rata-rata harga bek tidak setinggi pemain berposisi penyerang.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x