Manchester United Akan Umumkan Penandatanganan Tyrel Malacia Sebagai Pemain Pertamanya

- 4 Juli 2022, 08:45 WIB
Tyrel Malacia dikabarkan akan menandatangi kontraknya sebagai pemain anyar pertama di Manchester United akhir pekan ini.
Tyrel Malacia dikabarkan akan menandatangi kontraknya sebagai pemain anyar pertama di Manchester United akhir pekan ini. /Twitter/@433

RINGTIMES BANYUWANGI – Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan penandatangan pertama pada akhir pekan ini.

Kini Manchester United mendekati penandatanganan pertama mereka di jendela transfer musim panas.

Penantian Manchester United untuk penandatanganan akhirnya bisa dipastikan akhir pekan ini.

Baca Juga: Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

Karena club yang dijuluki Setan Merah ini mendekati kesepakatan untuk pemain Fayyenord yakno Tyrel Malacia.

Club yang bermarkas di Old Trafford ini belum mendatangkan para pemain anyar di jendela transfer saat ini, meskipun pra-musim saat ini berlangsung untuk manager Eric Ten Hag dan pasukannya.

Karena pemain yang didatangkan pasca kepergian Sir Alex Ferguson Hingga sekarang belum bisa mengangkat performa tim. Terbukti Manchester United sering dijadikan lumbung goal oleh tim-tim besar Liga Inggris.

Baca Juga: 5 Calon Kandidat Kuat Top Skor Liga Inggris Musim 2022 2023, Halaand Akan Berikan Kejutan

Kedatangan pemain anyar ini diharapkan mampu menunjang peforma tim dibawa asuhan manager baru Eric Ten Hag. Karena ambisi Eric Ten Hag adalah mengembalikan kejayaan Setan Merah yang telah lama hilang serta menyudahi puasa gelar selama 11 tahun ini.

Dilansir dari The Telegraph dan channel Youtube Update United - Berita Mamchester United pada 3 Juli 2022, Tyrel Malacia dapat segera diumumkan akhir pekan ini setelah persyaratan disepakati untuk transfer bek kiri tersebut.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x