Bursa Transfer Pemain: Christensen Harap Azpilicueta dan Alonso Masuk Barcelona, AC Milan Resmi Beli Messias

- 8 Juli 2022, 10:45 WIB
Andreas Christensen berharap Azpilicueta dan Alonso masuk Barcelona, sementara itu AC Milan resmi beli Junior Messias selama 2 tahun.
Andreas Christensen berharap Azpilicueta dan Alonso masuk Barcelona, sementara itu AC Milan resmi beli Junior Messias selama 2 tahun. /Instagram.com/@fcbarcelona.

RINGTIMES BANYUWANGI - Usai resmi dibeli Barcelona, Andreas Christensen berharap bukan hanya dirinya yang meninggalkan Chelsea ke Barcelona dalam musim ke depan.

Christensen berharap Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso juga mengikuti jejaknya.

Dilansir dari laman Livescore, Andreas Christensen telah resmi tampil sebagai pemain Barcelona sejak Kamis, 7 Juli 2022 setelah meninggalkan Chelsea di Stamford Bridge sebagai kontrak yang telah habis.

Andreas Christensen berani berharap karena pemain Spanyol seperti Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso sudah lama dirumorkan akan menuju Kamp Nou, dan Andreas Christensen mengaku sudah berbicara dengan keduanya.

Baca Juga: Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

"Saya telah berbicara kepada mereka dan mengatakan akan pergi ke Barcelona. Mereka adalah teman yang baik, dan saya berharap dapat bermain dengan mereka. Mungkin (di Barcelona) saya belum menemukan sohib bermain yang punya kualitas seperti mereka. Jadi, saya berharap akan bermain dengan mereka di musim depan," ujar Andreas Christensen.

Penasihat Barcelona Jordi Cruyff juga ditanya tentang pasangan Chelse tersebut, dan ia mengatakan bahwa memang ada sedikit penundaan terkait bursa transfer pemain Chelsea.

Baca Juga: Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

Cruyff juga berkata tim Barcelona telah memiliki beberapa nama di atas meja.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x