Update Bursa Transfer Pemain Resmi dari 6 Klub Top Liga Inggris 2022 2023, Chelsea Masih Nihil

- 6 Juli 2022, 13:24 WIB
Simak berikut ini update bursa transfer pemain dari 6 klub top Liga Inggris. Nampak Chelsea masih nihil datangkan pemain.
Simak berikut ini update bursa transfer pemain dari 6 klub top Liga Inggris. Nampak Chelsea masih nihil datangkan pemain. / Twitter DailyMail/

RINGTIMES BANYUWANGI – Hingga pada tanggal, 6 Juli 2022, keenam klub top Liga Inggris satu per satu sudah mendatangkan pemain baru mereka.

Akan tetapi ada salah satu klub top Liga Inggris yang hingga saat ini, belum mendatangkan pemain baru satu pun yakni The Blues Chelsea.

Seperti diketahui, jadwal pramusim sudah akan dimulai. Klub-klub top Liga Inggris Sudha mulai melakuan pelatihan bersama dengan pemain barunya, kecuali Chelsea.

Baca Juga: Liga Inggris : Eric Ten Hag Tepis Rumor Kepergian Scott Mctominay

Hingga saat ini Chelsea belum mendatangkan satu pemain pun ke dalam skuad Thomas Tuchel. Hanya beberapa pemain pinjaman yang kembali lagi setelah melakoni masa peminjaman di klub lain seperti Armando Broja, Emerson, Batshuayi, Conor Gallagher, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Transfermarkt, 6 Juli 2022, berikut adalah update daftar bursa transfer pemain di enam klub top Liga Inggris.

Note: data tentang rumor atau belum resmi tidak dimasukkan, kecuali kabar pasti dari Fabrizio Romano, akan dimasukkan.

Baca Juga: 5 Calon Kandidat Kuat Top Skor Liga Inggris Musim 2022 2023, Halaand Akan Berikan Kejutan

1. Manchester City

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x