Bursa Transfer Pemain: Bayern Tawarkan Sane ke Real Madrid, Kedatangan Mane Jadi Ancaman

- 15 Juli 2022, 16:55 WIB
Leroy Sane
Leroy Sane /Youtube/ASComps

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemain sayap Bayern Munich Leroy Sane telah ditawarkan ke Real Madrid sebagai opsi transfer potensial selama bursa transfer pemain pada musim panas 2022 ini.

Leroy Sane, yang juga merupakan pemain untuk tim nasional Jerman itu baru bergabung dengan Bavarians dengan harga 45 juta poundsterling dari Manchester City pada musim panas 2020.

Leroy Sane sejauh ini telah membuat 89 penampilan untuk klub di semua kompetisi dan telah mencetak 24 gol.

Baca Juga: Barcelona Pinjamkan Trincao ke Sporting CP, Goretzka Tekankan Jaminan Status Lewandowski di Bayern Munchen

Di sisi lain, kedatangan Sadio Mane dari Liverpool musim panas ini dilaporkan telah menimbulkan kekhawatiran di kubu Sane atas potensi kurangnya waktu bermain di musim depan.

Sadio Mane juga sudah sedikit mendapat kesempatan bermain, yang di mana pemain sayap itu hanya tampil 22 kali dari 32 penampilannya di Bundesliga selama kampanye musim 2021/2022.

Akibatnya, agen pemain berusia 26 tahun itu menawarinya ke Real Madrid untuk menemukan potensi minat terbesar untuk mengontrak tanda tangannya di bursa transfer pemain selama musim panas ini.

Baca Juga: Barcelona Resmi Jual Rey Manaj, Mulai Lirik Robert Lewandowski dari Bayern Munchen

Dilansir dari Sports Mole UK pada Jum'at, 16 Juli 2022, agen Sane mengajukan pertanyaan selama kunjungan mereka ke Real Madrid terkait penyelesaian transfer Luka Jovic dari Los Blancos ke Fiorentina. Namun demikian, yang mereka dapatkan berupa tidak ada tanggapan.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x