Barcelona Pinjamkan Trincao ke Sporting CP, Goretzka Tekankan Jaminan Status Lewandowski di Bayern Munchen

- 14 Juli 2022, 11:12 WIB
Barcelona resmi pinjamkan Trincao ke Sporting CP, sementara ketidakpastian status Lewandowski di Bayern Munchen dapat perhatian Goretzka.
Barcelona resmi pinjamkan Trincao ke Sporting CP, sementara ketidakpastian status Lewandowski di Bayern Munchen dapat perhatian Goretzka. /Twitter @BarcaUniversa

RINGTIMES BANYUWANGI - Barcelona resmi meminjamkan pemain sayap Trincao ke Sporting CP untuk bermain di musim 2022/2023 secara keseluruhan.

Trincao, pemain untuk tim nasionalPortugal telah menghabiskan musim 2021/2022 dengan status pinjaman di Wolverhampton Wanderers dan berhasil mencetak tiga gol dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Trincao sekarang akan menghabiskan musim yang akan datang di tanah airnya bersama Sporting CP, yang menempati posisi kedua di Liga Primeira musim 2021/2022 lalu.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

Dilansir dari laman LiveScore, Trincao tercatat telah tampil dalam 42 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona di musim 2020/2021.

Namun hanya 10 di antaranya yang menjadi starter. Trincao telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist.

Berita kepindahannya ke Lisbon datang setelah Barcelona mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain sayap Brasil Raphinha dari Leeds United.

Ousmane Dembele, sementara itu, dilaporkan telah setuju untuk tinggal di Barcelona, dengan konfirmasi kontrak barunya.

 Baca Juga: Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce dan Pindah ke Istanbul Basaksehir

Sementara, kondisi malang masih terjadi pada Robert Lewandowski. Kapten tim nasional Polandia itu masih terombang-ambing untuk masa depannya bersama Bayern Munich. 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x