Arsenal dan Manchester City Telah Capai Kesepakatan Soal Transfer Oleksandr Zinchenko

- 16 Juli 2022, 18:45 WIB
Arsenal dan Manchester City Telah Capai Kesepakatan Soal Transfer Oleksandr Zinchenko
Arsenal dan Manchester City Telah Capai Kesepakatan Soal Transfer Oleksandr Zinchenko /Instagram @o.zinchenko / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Dikutip dari unggahan Twitter@FabrizioRomano, dilaporkan Arsenal dan Manchester City telah mencapai kesepakatan soal transfer Oleksandr Zinchenko.

Arsenal dan Manchester City telah menyepakati biaya transfer Oleksandr Zinchenko di harga 30 juta poundsterling atau sekitar Rp 540 miliar.

“Arsenal dan Manchester City kini telah mencapai kesepakatan lisan pada prinsipnya untuk Oleksandr Zinchenko, dengan biaya sekitar £30 juta. Persyaratan pribadi masih dibahas,” tulis Fabrizio Romano

Baca Juga: Arsenal Pinjamkan Trusty ke Birmingham City, Hutchison Akan Pergi Demi Chelsea

Setelah melihat tidak adanya kemungkinan untuk bersaing merekrut Lisandro Martinez, Arsenal langsung sigap mengarahkan targetnya ke bek kanan Manchester City, Oleksandr Zinchenko.

Setelah mencapai kata sepakat di pihak klub, kini Arsenal hanya tinggal mencapai kesepakatan dengan sang pemain dan agennya, termasuk soal panjangnya kontrak yang akan ditawarkan.

“Gaji dan masa kontrak, dalam negosiasi. Langkah kunci untuk menyelesaikan kesepakatan,” tutupnya.

Alasan kenapa Arsenal langsung merubah buruannya ke Zinchenko? Hal itu dikarenakan, pemain asal Ukraina tersebut merupakan pemain versetile atau serba guna.

Baca Juga: Penyerang Sayap Manchester City, Raheem Sterling Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x