Penyerang Sayap Manchester City, Raheem Sterling Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea

- 7 Juli 2022, 17:00 WIB
Raheem Sterling Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea
Raheem Sterling Telah Menyetujui Persyaratan Pribadi dengan Chelsea /Instagram/@sterling_7/

RINGTIMES BANYUWANGIHere we go!, kata itu sangat cocok dengan kondisi saat ini bagi sang penyerang sayap Manchester City, Raheem Sterling karena sebentar lagi ia akan hengkang dari Etihad Stadium.

Dilansir dari Daily Mail, dilaporkan bahwa Raheem Sterling telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub asal London Barat yakni Chelsea.

Setelah mencapai kesepatakan dengan Chelsea, Raheem Sterling langsung memberitahukan kepada Manchester City bahwa ia ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Lavia Tanda Tangan 5 Tahun Southampton, Leeds Resmi Beli Adams Seharga Rp357 Miliar

Dikabarkan bahwa penyerang sayap asal Inggris tersebut telah menyetujui gaji yang ditawarkan oleh Chelsea yang berkisar 315.000 poundsterling atau sekitar 5 miliar rupiah per minggu.

Dengan laporan tersebut, Raheem Sterling akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Chelsea di era kepemilikan Todd Boehly.

Setelah mendapatkan kesepakatan dengan sang pemain, kini hanya tinggal melakukan kesepakatan biaya transfer dengan manajemen The Citizen (julukan Manchester City).

Sampai saat ini, kedua klub top tersebut sedang melakukan negosiasi soal biaya transfer yang mencapai sekitar 55 juta poundsterling atau sekitar 990 miliar rupiah.

Baca Juga: PSG Tunjuk Galtier Sebagai Manajer Baru Setelah Pecat Pochettino

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x