Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Ajax Amsterdam Untuk Rekrut Bek Tengah Lisandro Martinez

- 17 Juli 2022, 16:50 WIB
Bek Asal Argentina, Lisandro Martínez sepakat bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam.
Bek Asal Argentina, Lisandro Martínez sepakat bergabung dengan Manchester United dari Ajax Amsterdam. /instagram @lisandromartinezzz/

RINGTIMES BANYUWANGI – Manchester United belum menyerah dan tetap melanjutkan perburuan pemain baru di musim panas ini.

Setelah mendatangkan Tyrell Malacia dari Fayenord sebagai penyokong sisi kiri pertahanan, Manchester United melanjutan perburuan bek tengah yang selama menjadi pertanyaan siapakah pemain yang akan didatangkan untuk memperkuat lini pertahanan akhirnya terungkap.

Dilansir dari Reuters pada 17 Juli 2022, kini Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Klub Eredivisie yakni Ajax Amsterdam untuk mengontrak Bek Tengah Lisandro Martinez asal Argentina, dengan mahar 45 Juta Pound ($53 juta).

Baca Juga: Lisandro Martinez Semakin Dekat Menuju Pintu Masuk Manchester United

Pemain berusia 24 tahun tersebut, juga bagus dalam memainkan ritme bola di lini tengah. Menjadi rekrutan ketiga manager baru Eric Ten Hag setelah kedatangan Bek kiri Belanda Tyrell Malacia dan menyusul kedatangan gelandang Denmark Christian Eriksen.

Disinyalir, bahwa Lisandro Martinez telah terbang ke Manchester untuk menjalani tes medis sebelum kepindahannya.

Lisandro Martinez adalah sosok penting untuk Ajax musim lalu, membuat 36 kali penampilan di semua kompetisi sekaligus membantu Ajax meraih Gelar liga dan finish diposisi dua Piala Belanda.

Tiga musim di Ajax bersama Ten Hag, setelah Lisandro Martinez pindah ke Belanda dari klub Argentina yakni Defensa Y Justicia pada Mei 2019 silam. Martinez telah membuat 118 penapilan secara keseluruhan untuk klub Belanda Ajax Amsterdam.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual Tiga Bek dan Beli Martinez Hingga Temukan Jalan Buntu Terhadap De Jong

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x