Lisandro Martinez Semakin Dekat Menuju Pintu Masuk Manchester United

- 14 Juli 2022, 13:50 WIB
Manchester United semakin dekat merekrut bek muda 24 tahun asal Argentina, Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam.
Manchester United semakin dekat merekrut bek muda 24 tahun asal Argentina, Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. /Twitter/@LisandrMartinez/

RINGTIMES BANYUWANGI – Salah satu centre-back andalan klub raksasa asal Belanda yakni Ajax, Lisandro Martinez semakin dekat untuk bergabung dengan Manchester United.

Dikutip dari unggahan akun Twitter resmi @FabrizioRomano, dilaporkan bahwa petinggi Manchester United sudah melakukan perbincangan dengan pihak Ajax Amsterdam terkait transfer Lisandro Martinez.

Sesuai dengan unggahan Fabrizio Romano, ia menyebutkan bahwa perbincangan tentang transfer Lisandro Martinez berjalan dengan baik dan membawa hasil yang positif.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester City Incar Gnabry, Colwill Terancam Dipecat Chelsea

Hasil positif tersebut berupa biaya transfer yang dikatakan telah disepakati oleh Manchester United dan Ajax Amsterdam yang berkisar lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp 750 miliar.

“Lisandro Martínez ke Manchester United, sudah dekat! Misi dewan di Amsterdam yang diungkapkan kemarin digambarkan sebagai ‘positif, sukses’,” ucapnya.

“Pertemuan panjang dengan Ajax, kesepakatan ditutup lebih dari €50 juta,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Manchester United Siap Jual Tiga Bek dan Beli Martinez Hingga Temukan Jalan Buntu Terhadap De Jong

Selain itu, pihak 'Setan Merah (julukan Manchester United) menginginkan kesepakatan ini dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sky Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x