Manchester United Siap Jual Tiga Bek dan Beli Martinez Hingga Temukan Jalan Buntu Terhadap De Jong

- 14 Juli 2022, 11:36 WIB
Manchester United terlihat sangat berniat membeli Martinez dan menjual Bailly, Jones, dan Tuanzebe. United juga sedang mandek dengan De Jong
Manchester United terlihat sangat berniat membeli Martinez dan menjual Bailly, Jones, dan Tuanzebe. United juga sedang mandek dengan De Jong /Instagram @lisandromartinezzz

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United dikabarkan sedang menjual lalu mencari tiga bek tengah di bursa transfer musim panas ini. 

Kabarnya, Manchester United telah dikaitkan dengan Lisandro Martinez dari Ajax sebagai salah satu target utama mereka.

Dilansir dari LiveScore pada 14 Juli 2022, Manchester United dikabarkan telah mendekati kesepakatan untuk mendapat tandatangan pemain asal Argentina itu.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

Manchester United juga dikabarkan akan melepas Eric Bailly, Phil Jones, dan Axel Tuanzebe jika Martinez menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

Tiga bek tengah itu rencananya memang dijual pada bursa transfer pemain musim panas ini karena pelatih kepala Erik ten Hag tidak ingin skuadnya kelebihan beban dengan bek tengah.

Eric Bailly baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli. Sementara itu, Jones dan Tuanzebe dianggap surplus untuk persyaratan Manchester United dan pasangan ini juga hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontrak mereka.

Baca Juga: Mesut Ozil Dipecat Fenerbahce dan Pindah ke Istanbul Basaksehir

Potensi kedatangan Martinez akan membuat persaingan dengan Harry Maguire, Raphael Varane dan Victor Lindelof untuk mendapatkan tempat reguler di starting lineup Erik Ten Hag.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x