Bursa Transfer Pemain: Manchester City Incar Gnabry, Colwill Terancam Dipecat Chelsea

- 14 Juli 2022, 12:12 WIB
Manchester United dilaporkan segera ditinggal Cristiano Ronaldo.  Setan Merah pun ancang-ancang untuk mencari pengganti Ronaldo. Tak butuh waktu lama Manchester United membidik winger Bayern Munchen, Serge Gnabry.
Manchester United dilaporkan segera ditinggal Cristiano Ronaldo. Setan Merah pun ancang-ancang untuk mencari pengganti Ronaldo. Tak butuh waktu lama Manchester United membidik winger Bayern Munchen, Serge Gnabry. /Bayern Munchen/Manchester United

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemain sayap Bayern Munchen Serge Gnabry dilaporkan menjadi incaran Manchester City pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Serge Gnabry, yang juga merupakan pemain untuk tim nasional Jerman telah mencetak 64 gol dalam 171 penampilan sejak bergabung dengan Bayern Munchen pada 2017. Baru-baru ini, Gnabry dilaporkan akan segera keluar dari klub.

Kontrak Gnabry akan berakhir musim panas mendatang, dan pembicaraan mengenai kesepakatan baru terbukti sulit dengan sang pemain dilaporkan menuntut 250.000 won atau sekitar Rp2 miliar per minggu.

Baca Juga: Resmi, Chealsea Berhasil Merekrut Raheem Sterling dengan Kontrak Lima Tahun

Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa jika Gnabry benar-benar meninggalkan Bayern, maka Manchester City bisa menjadi tujuan potensial.

Serge Gnabry juga akan digadang sebagai juara Liga Inggris Premier musim depan, menggantikan Raheem Sterling, yang baru-baru ini diumumkan sebagai pemain Chelsea.

Manchester City terlihat amat tertarik untuk mengontrak Gnabry. Meskipun Gnabry juga sempat dilirik oleh Arsenal, namun Gnabry tampaknya tidak tertarik untuk menandatangani kontrak dengan klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

Gnabry sampai pada saat itu telah memenangkan banyak trofi di masanya bersama Bayern, termasuk empat gelar Bundesliga, tiga trofi DFP-Pokal, dan satu Liga Champions.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x