Lisandro Martinez Resmi Gabung ke Manchester United, Menjadi Salah Satu Pemegang Gaji Tertinggi

- 18 Juli 2022, 07:40 WIB
Lisandro Martinez Resmi Gabung ke Manchester United, Menjadi Salah Satu Pemegang Gaji Tertinggi
Lisandro Martinez Resmi Gabung ke Manchester United, Menjadi Salah Satu Pemegang Gaji Tertinggi /Twitter/ @FabrizioRomano/

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah melakukan negosiasi cukup alot dari Ajax, akhirnya Manchester United resmi mengamankan jasa bek muda asal Argentina tersebut, Lisandro Martinez.

Dikutip dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, 17 Juli 2022, dilaporkan bahwa Manchester United membeli Lisandro Martinez dari Ajax dengan biaya transfer mencapai 57 juta euro atau sekitar Rp 855 miliar plus tambahan sekitar 10 juta euro.

Jadi secara total Manchester United sudah menggelontorkan uang untuk membawa Lisandro Martinez ke Old Trafford sebesar Rp 1 triliun.

Baca Juga: Manchester United Capai Kesepakatan Dengan Ajax Amsterdam Untuk Rekrut Bek Tengah Lisandro Martinez

Lisandro Martinez akan berseragam ‘Setan Merah’ hingga tahun 2027 yang berarti ia akan terikat kontrak berdurasi lima tahun dengan Manchester United.

“Resmi dan sekarang dikonfirmasi! Lisandro Martínez bergabung dengan Manchester United dengan kontrak permanen dari Ajax, kontrak hingga Juni 2027 dengan opsi untuk musim selanjutnya,” tulis Romano.

“Biaya resmi adalah £55m (€57m termasuk pembayaran solidaritas) ditambah €10m add-on,” tutupnya.

Tidak sampai disitu saja, Manchester United juga memberikan penawaran gaji yang cukup menggiurkan untuk bek berusia 24 tahun.

Baca Juga: Pelatih Ajax Amsterdam, Ten Hag Selangkah Lagi Akan Bergabung Dengan Manchester United? Simak Selengkapnya

Halaman:

Editor: Rika Wulandari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x