Thomas Tuchel Tidak Akan Tandatangan Kontrak Kepada Pemain Tidak Vaksin Covid 19

- 18 Juli 2022, 10:39 WIB
Thomas Tuchel akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea.
Thomas Tuchel akhirnya buka suara terkait rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Chelsea. /Instagram/@tuchel.cfc/

RINGTIMES BANYUWANGI - Thomas Tuchel menyarankan agar Chelsea tidak mendapatkan tandatangan pemain yang tidak di vaksinasi COVID-19.

Thomas Tuchel mengatakan saran kepada Chelsea ini menjelang pertandingan persahabatan (Friendly Competition) melawan klub Meksiko Amerika. Ia akan mempertimbangakan status vaksin Covid-19 pemain yang berhubungan dengan bursa transfer pemain ke depannya.

Ia mengatakan larangan kepada pemain yang belum di vaksinasi Covid-19 harus menjadi vaktor.

Baca Juga: Thomas Tuchel Bertekad Pertahankan N’Golo Kante untuk Musim Depan

"Saya tahu beberapa pemain inti secara terpaksa akan saya ambil tanpa vaksinasi. Namun saya lebih mengutamakan yang sudah vaksi, karena hal itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari saat ini," ujar Tuchel dilansir dari LiveScore pada Senin, 18 Juli 2022.

Namun demikian, Thomas Tuchel tidak memaksa para pemain untuk di vaksinasi. Keputusan untuk divaksinasi adalah keputusan sementara, karena dirinya dan klub Chelsea harus tetap mematuhi peraturan.

"Bagaimanapun, jika keputusan mereka, kami hormati. Namun, konsekuensinya mereka tidak dapat bergabung dengan kami." ujar Tuchel.

Thomas Tuchel juga terus terang bahwa dirinya tidak menyukai kondisi saat ini, karena dirinya melihat antusias calon pemain baru yang ingin bergabung dengan Chelsea.

Baca Juga: Konsisten di Peringkat Ketiga, Thomas Tuchel Tolak Harapan Penggemar Chelsea untuk Adakan Perubahan

Tetapi, Tuchel harus mengesampingkan perasaan itu, karena harus mengikuti situasi dan harus didapatkan solusi secara cepat.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x