Update Bursa Transfer Pemain Liga Inggris Musim Panas 2022/2023

- 23 Juli 2022, 18:30 WIB
Ivan Perisic Resmi Merapat ke Tottenham Hotspur, Inilah Alasan Spurs Rekrut Pemain Usia 33 Tahun
Ivan Perisic Resmi Merapat ke Tottenham Hotspur, Inilah Alasan Spurs Rekrut Pemain Usia 33 Tahun /Instagram/@spursofficial

RINGTIMES BANYUWANGI - Bursa transfer pemain masih terbuka untuk Liga Inggris musim panas 2022/2023. 

Beberapa klub-klub di Inggris sekarang masih aktif untuk menggunakan waktu bursa transfer pemain demi memperbaiki skuadnya di Liga Inggris musim panas 2022/2023. Banyak dari mereka bahkan sudah membeli dan menjual pemain jauh dari waktu ini.

Manchester City sudah berhasil menyelesaikan pencetak gol fenomenal Erling Haaland dengan mengeluarkan biaya 51 juta poundsterling. Di lain sisi, lawan beratnya Liverpool telah membeli penyerang Benfica Darwin Nunez dengan merogoh kocek 64 juta poundsterling.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Bayern Tawarkan Sane ke Real Madrid, Kedatangan Mane Jadi Ancaman

Tottenham Hotspurs juga sedang sibuk untuk mendapatkan tandatangan kontrak enam wajah baru, yakni Ivan Perisic, Fraser Forster, Yves Bissouma, Richarlison, Clement Lenglet, dan Djed Spence. Semuanya direkrut di bawah pelatih Antonio Conte.

Arsenal telah mengamankan pemain tengah Porto, Fabio Vieira dengan biaya kontrak 30 juta poundtserling, di mana Philippe Coutinho pindah ke Aston Villa, dan menjadi pemain permanen di musim panas dengan biaya 17 juta poundsterling.

Arsenal juga baru saja mendaratkan Gabriel Jesus dengan seharga 45 juta poundsterling, dan dikabarkan juga membeli pemain tengah Leeds United Kalvin Phillips dengan harga yang sama.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Manchester City Incar Gnabry, Colwill Terancam Dipecat Chelsea

Manchester United juga baru saja menyelesaikan tandatangan kontrak dengan Tyrell Malacia dari Feyenord dengan harga 13 juta poundsterling, sebelum berhasil mendapatkan tandatangan kontrak tiag tahun Christian Eriksen .

 

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x