Pelatih Bayern Munchen Berikan Komentar Soal Harga Transfer Harry Kane, Nagelsmann: Harganya Gak Ngotak!

- 23 Juli 2022, 17:10 WIB
HPelatih Bayern Munchen Tunjukkan Minat ke Harry Kane, Nagelsmann: Harganya Gak Ngotak!
HPelatih Bayern Munchen Tunjukkan Minat ke Harry Kane, Nagelsmann: Harganya Gak Ngotak! /Instagram @harrykane / Tubanbicara/

RINGTIMES BANYUWANGI – Seperti yang diketahui, Bayern Munchen baru saja kehilangan sosok predator di kotak penalti yaitu Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona.

Banyak pemain yang dikaitkan akan menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Robert Lewandowski seperti Cristiano Ronaldo dan Harry Kane.

Akan tetapi nampaknya Bayern Munchen tak berminat menggaet Cristiano Ronaldo dan lebih memilih untuk mencoba menggaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Bayern Munich Rekrut Bek Tengah Ssal Belanda Matthijs De Ligt Setelah Kontraknya di Juventus Selesai

Tapi sepertinya Bayern Munchen menemui jalan terjal. Pasalnya, Tottenham Hotspur mematok harga transfer yang tinggi kepada Harry Kane.

Menurut dari Transfermarkt, harga transfer yang diberikan kepada Harry Kane berada di angka 104 juta euro atau sekitar Rp 1,5 triliun.

Dengan harga transfer yang sangat tinggi tersebut mendapatkan komentar dari sang arsitek Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Dikutip dari unggahan Fabrizio Romano, ia menyebutkan bahwa harga yang dipatok sangat mahal dan ia berpendapat akan agak kesulitan untuk merealisasikan transfer tersebut.

Baca Juga: Robert Lewandowski Pamit dari Bayern Munich, Siap Tandatangan Kontrak dengan Barcelona

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x