Manchester United Izinkan Cristiano Ronaldo Pergi dan Mulai Lirik Dumfries, Mulai Lirik Dumfries

- 24 Juli 2022, 16:00 WIB
Manchester United Kabulkan Keinginan Cristiano Ronaldo untuk Pindah, Tapi Dengan Syarat Ini. / tangkap layar Instagram
Manchester United Kabulkan Keinginan Cristiano Ronaldo untuk Pindah, Tapi Dengan Syarat Ini. / tangkap layar Instagram // tangkap layar Instagram/

 

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Manchester United dikabarkan telah siap untuk izinkan Cristiano Ronaldo pergi dalam musim panas ini, meskipun dalam perjanjian kontrak pinjaman.

Masa depan Manchester United memang sedikit diambang ketidapastian usai Cristiano Ronaldo sebelumnya mengindikasi untuk meninggalkan Setan Merah di musim panas ini untuk bermain bersama klub yang maju tanding di Liga Champions.

Beberapa klub seperti Chelsea, Bayern Munich, dan Sporting Lisbon telah dikaitkan dengan pindahnya Cristiano Ronaldo, tapi kenyataannya tidak ada realisasi dari klub-klub besar Eropa tersebut.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Fantastis Arab Saudi

Dengan posisi Manchester United yang masih tidak pasti, Setan Merah dikabarkan mulai melihat taktik lain, yakni dengan mencari kemungkinan perjanjian pinjaman dengan klub lain.

Namun Manchester United dilaporkan juga telah bersiap memberi sanksi kesepakatan pinjaman ke klub Liga Champions, apabila Ronaldo tidak kembali ke United hingga 2024.

Kesepakatan yang diusulkan dinilai untuk mengantisipasi pemain tim nasional Portugal itu pergi selama satu musim, dan kembali untuk berkampanye 2023/2024.

Setan Merah memang berharap sedang gencar mengamankan tempat empat besar musim ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ditawarkan Pindah ke Arab Saudi dengan Biaya Rp3,7 Triliun

Di sisi lain, Manchester United dikabarkan telah tertarik dengan pemain kanan Inter Milan, Denzel Dumfries.

Halaman:

Editor: Sofia Nabila Anwar

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x