Cristiano Ronaldo Ditawarkan Pindah ke Arab Saudi dengan Biaya Rp3,7 Triliun

- 14 Juli 2022, 13:40 WIB
Salah satu klub Arab Saudi dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo dengan biaya Rp3,7 triliun, sementara Ronaldo berat tinggalkan Eropa.
Salah satu klub Arab Saudi dikabarkan menawarkan Cristiano Ronaldo dengan biaya Rp3,7 triliun, sementara Ronaldo berat tinggalkan Eropa. /PHIL NOBLE/REUTERS

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebuah klub di Saudi Arabia dikabarkan berminat untuk membeli pemain depan Manchester United, Cristiano Ronaldo. 

Cristiano Ronaldo yang juga merupakan pemain untuk tim nasional Portugal memang beberapa pekan lalu mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan Manchester United di musim panas ini.

Meskipun begitu, pelatih baru Manchester United Erik ten Hag mengatakan telah merancang misi untuk Cristiano Ronaldo pada musim selanjutnya.

Baca Juga: Barcelona Pinjamkan Trincao ke Sporting CP, Goretzka Tekankan Jaminan Status Lewandowski di Bayern Munchen

Dari pihak Cristiano Ronaldo, dilansir dari Sports Mole UK pada Kamis, 14 Juli 2022 mengatakan pihaknya juga meminta Manchester United menerima tawaran yang cocok untuknya jika ada klub yang datang dengan pendekatan resmi.

Baru-baru ini klub Arab Saudi telah mencoba menawar Cristiano Ronaldo dengan rela mengeluarkan biaya 30 juta poundsterling atau sekitar Rp3,7 trilliun atas biaya wilayah.

Cristiano Ronaldo akan menerima 210 juta poundsterling dengan kontrak dua tahun, dan 20 juta poundsterling untuk biaya agen.

Baca Juga: Raheem Sterling Pilih Masuk ke Chelsea Karena Tak Lihat Jaminan di Manchester City

Sejak musim panas ini, Cristiano Ronaldo masih belum terlihat latihan dengan Manchester United untuk pramusim setelah diberi waktu istirahat yang diperpanjang karena 'alasan keluarga'.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x