Cristiano Ronaldo Tolak Tawaran Fantastis Arab Saudi

- 15 Juli 2022, 17:05 WIB
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.
Klub Arab dilaporkan siap menampung megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. /Instagram/Manchester United/Manchester United

RINGTIMES BANYUWANGI - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak berniat menerima kontrak untuk mewakili sebuah klub di Arab Saudi.

Dilansir dari Sports Mole UK pada Jum'at, 15 Juli 2022, Cristiano Ronaldo memang beberapa hari lalu ditawarkan untuk bermain di salah satu klub Arab Saudi dengan tawaran Rp3,7 triliun.

Namun demikian, Cristiano Ronaldo menolak tawaran itu, pasalnya, pemain tim nasional Portugal itu sedang bersaing untuk Liga Eropa musim depan. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Ditawarkan Pindah ke Arab Saudi dengan Biaya Rp3,7 Triliun

Cristiano Ronaldo juga dilaporkan lebih memilih untuk menandatangani kontrak bersama klub Eropa, karena dirinya sedang berambisi untuk berpartisipasi di Liga Champions.

Sebelumnya dikabarkan Cristiano Ronaldo akan pindah bersama Chelsea, namun baru-baru ini Chelsea dikabarkan sudah tidak tertarik mengejar superstar sepak bola tersebut.

Pada waktu bersamaan, klub Eropa besar seperti Paris Saint-Germain dan Bayern Munich dikatakan memiliki minat yang sama, namun pemain berusia 37 tahun itu dibiarkan mempertimbangkan pilihannya.

Adapun dalam rinciannya terkait tawaran dari Arab Saudi, jika memang Cristiano Ronaldo menerima tawaran itu, lantas dirinya akan menjadi pemain sepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia sebesar Rp3,7 triliun hanya dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Secara Mengejutkan Ingin Hengkang dari Manchester United

Manchester United sebagai gawang klub Ronaldo saat itu juga dikabarkan akan menerima 25,4 juta poundsterling, yang mana biaya itu jauh lebih tinggi diterima Setan Merah ketimbang menerima tawaran dari Chelsea.

Halaman:

Editor: Rika Wulandari

Sumber: Sportsmole.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x