2021 Ini Covid-19 Akan Lebih Ganas, Bill Gates Ingatkan Tantangan Dunia Selanjutnya

- 9 Februari 2021, 16:10 WIB
Bill Gates.
Bill Gates. /Instagram/@thisisbillgates/

RINGTIMES BANYUWANGI – Bill Gates yang merupakan seorang pendiri Microsoft tersebut semakin gencar dibicarakan banyak orang hingga menjadi sorotan publik saat meramalkan apa yang akan terjadi pada 2021.

Sebelumnya Bill Gates menjadi pembicaraan banyak orang berkat keberhasilan dirinya meramalkan pandemi Covid-19 sejak 5 tahun lalu.

Hal itu disampaikan Bill Gates dalam acara TED pada tahun 2015 lalu dengan tajuk “Pandemi Selanjutnya? Kita tidak siap”.

Baca Juga: Virus Mematikan Lainnya Sudah Menanti Dunia, Bill Gates Ungkap 10 Kali Lipat Ganasnya dari Covid-19

Kala itu Bill Gates menjelaskan jika akan ada kematian banyak manusia yang bukan diakibatkan oleh perang, melainkan karena virus mematikan yang mengancam krisis kesehatan dunia yang berakhir pada pandemi.

Pandemi masuk dalam ancaman dunia yang membuat segala aktivitas manusia terhambat hingga terouruknya perekonomian seluruh negara di dunia.

Prediksi Bill Gates tersebut terbukti pada tahun 2020 lalu dimana virus Covid-19 yang ganas itu ditemukan di kota Wuhan China.

Bahkan Bill Gates sudah lebih jauh meramalkan secara pasti kapan pandemi akan berakhir dan mampu ditanggulangi manusia.

Karena banyaknya pernyataan Bill Gates yang terwujud, warga dunia selalu menantikan prediksi Bill Gates termasuk menganai tahun 2021 dimana vaksinasi sudah mulai dijalankan.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati

Sumber: entrepreneur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x