Kombes Rachmat Widodo Gebuki sang Putri, Ternyata sang Pelakor Masih Sepupu Sendiri

- 29 Juli 2020, 14:15 WIB
Tampang pelakor yang bikin Kombes Rachmat Widodo tega gebuki anak kandungnya sendiri /Instagram @terror_pelakor/Change.org

RINGTIMES BANYUWANGI - Telah heboh di media sosial, seorang perwira polisi berpangkat Komisarais Besar (Kombes) Dengan kasus (KDRT).

Pasalnya, seorang polisi yang seharusnya mengayomi masyarakat tetapi justru malah tega menggebuki anak kandungnya sendiri
Terlebih sangat tega Kombes memukul anaknya cuma karena gara-gara menjadi perebut laki-laki orang yang bisa dibilang menjadi pelakor.

Hal ini berawal dari unggahan akun Twitter @byunonabyun yang memposting sebuah cuitan pada 25 Juli 2020.

Baca Juga: Bikin Heboh, Pose Istri Bintang Persib Ini Hampir Tak Berbusana

"Sumpah udah ga ngerti lagi, mbak aurellia keren banget berani speak up soal masalah ini. Aku yakin bgt masalah ini ga mudah,tapi dia berani buat cerita," tulis akun @byunonabyun seperti dikutip Zonajakarta.com.

"Bapak gue sampe nginjek-injek gue nyakar-nyakar gue demi hp ini, ternyata isinya sms sama nyokapnya @zirelamnda pelakor sengeti. Halo @divpropampolri, bukannya polisi istrinya ga boleh 2 ya," isi tulisan dan capture story instagram dalam tweet @byunonabyun.

"Thanks buat semua yang DM maaf aku ga bisa bales satu-satu... Tenang I know what I;m doing dan sebelum posting ini juga udah mikir panjang apa dampaknya kedepan.. apa kata orang dll.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Zona Jakarta dengan judul Ini Tampang Pelakor yang Diduga Bikin Kombes Rachmat Widodo Gebuki Sang Putri, Masih Sepupu Sendiri 

Udah ngelapor ke bagian aduan Propam, udah laor ke Paminal Propam, tadinya gak mau share kemana-mana tapi sampe seorang bapak bisa tega nginjek nyakar anaknya sendiri cuma buat belain pelakor nyokapnya @zireiamanda yaudahlah udah kelewatan biarin viral aja semoga PTDH dan semoha jadi atensi bagi pihak-pihak yang berwenang.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Zona Jakarta


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X