PDIP Makin Lucu, Sebut Ganjar Sok Pintar hingga Tak Masuk Daftar Undangan Penguatan Partai

- 23 Mei 2021, 17:27 WIB
Ganjar Pranowo tidak masuk dalam daftar undangan penguatan kader menuju pemilu 2024.*
Ganjar Pranowo tidak masuk dalam daftar undangan penguatan kader menuju pemilu 2024.* /Instagram/@ganjar_pranowo

RINGTIMES BANYUWANGI – Setelah DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Wuryanto berikan konfrimasi atas tidak masuknya Ganjar Pranowo dalam daftar undangan penguatan solidaritas kader menuju Pemilu 2024 di Semarang, PDIP hingga nama Ganjar Pranowo pun mencuat di Twitter.

Warganet meramaikan tagar PDIP hingga Ganjar yang menyentil beberapa pihak terkait atas ketidakhadiran Ganjar Pranowo dalam acara penting kader partai PDIP.

“Ini alasan lucu banget.. Pak Ganjar dimarahin, dibilang kelewatan karena sering muncul di media sosial dan jadi host di YouTube,” cuit Denny Siregar ikut meramaikan tagar Ganjar.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Lebih lanjut lagi, Denny Siregar juga menyatakan jika hal-hal yang dilakukan Gubernur Jawa Tengah itu menunjukkan bahwa Ganjar adalah sosok yang paham dengan digital.

“Lha bukannya itu tandanya beliau Gubernur milenial, paham dunia digital? Pak Bambang, bangun pak. Ini era teknologi,” lanjut @Dennysiregar menyinggung DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto setelah memberikan klarifikasi atas tidak masuknya Ganjar dalam daftar undangan kader yang dipimpin langsung oleh Puan Maharani.

Sebelumnya, DPD PDIP Jawa Tengah setelah acara pengarahan kader untuk penguatan solidaritas partai menuju Pemilu 2024 di Semarang itu mengatakan jika Gubernur Jawa Tengah tidak diundang.

Baca Juga: Ketua Umum PDIP, Megawati Akhirnya Buka Suara Soal Jokowi Tiga Periode

“Tidak diundang! Ganjar Pranowo wis kemajon (sudah kelewatan, yen kowe pinter, ojo keminter, (apabila pinter, jangan sok pintar),” terang DPD PDIP Jateng pada Minggu, 23 Mei 2021.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x