Bukannya Dukung Israel, Yahudi Ortodoks Ikut Bela Palestina: Kami Malu dengan Israel

- 25 Mei 2021, 13:15 WIB
Para Yahudi Ortodoks ikut turun ke jalan London, Inggris, demi menyuarakan hak-hak Palestina dan merasa malu atas apa yang Israel lakukan.
Para Yahudi Ortodoks ikut turun ke jalan London, Inggris, demi menyuarakan hak-hak Palestina dan merasa malu atas apa yang Israel lakukan. /Tangkapan layar Instagram/@doseofsociety/

RINGTIMES BANYUWANGI - Beredar di media sosial, sekelompok orang Yahudi Ortodoks ikut membela Palestina ketimbang Israel di jalanan London, Inggris.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @doseofsociety pada 12 Mei 2021 tersebut memperlihatkan pendapat orang Yahudi aliran ortodoks terhadap Israel.

Mengenakan atribut syal berwarna bendera dan bertuliskan Palestina, seorang demonstran Yahudi secara lantang merasa malu dengan Israel, dan justru mendukung Palestina.

"Mendukung hak-hak Palestina. Kami para Yahudi malu dengan apa yang tengah terjadi di sana, di negara bagian Israel, atas nama Yahudi," ungkap salah satu demonstran Yahudi, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com pada 25 Mei 2021 dalam video di akun IG @doseofsociety.

Baca Juga: 5 Teknologi Canggih Ciptaan Israel untuk Masa Depan

Tak lupa, dirinya menyampaikan pesan kepada rakyat Palestina agar tetap melawan untuk hak-hak mereka.

"Usaha mereka jangan sampai menyerah. Mereka harus terus melawan dan tidak menyerah atas perlawanan mereka terhadap negara Israel," ungkapnya.

Dia meyakini bahwa perlawanan rakyat Palestina terhadap Zionis Israel, pada akhirnya akan berakhir sukses.

"Pada akhirnya, Paletina akan bebas karena hal ini merupakan kebenaran. Di akhir, ini akan sukses," tambah pria tersebut dengan yakin.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x