Aksi Kemanusiaan Kang Ojol Bandung Berikan Jeans dan Kaosnya untuk ODGJ di Pinggir Jalan

- 28 Mei 2021, 11:59 WIB
Tukang ojek online memberikan pakiannya pada ODGJ di Bandung.*
Tukang ojek online memberikan pakiannya pada ODGJ di Bandung.* /Tangkap layar/ Twitter @jawafess/

RINGTIMES BANYUWANGI – Laman sosial media Twitter tengah dihebohkan dengan aksi heroik seorang akang ojol kepada Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di sekitar taman Tegallega, Bandung.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar, kang ojol rela melepaskan celana jeansnya dan memberikan kepada ODGJ pria yang kedapatan telanjang bulat di pusat Kota Bandung.

Dalam video yang berdurasi kurang dari dua menit itu, kang ojol tampak menghampiri sosok ODGJ dan langsung melepaskan celana jeans yang tengah dipakainya.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

“Terpantau ada ODGJ tengah telanjang bulat, tiba-tiba ada seorang akang ojol yang melepas celana jeansnya lalu memberikan pada ODGJ.”

Dengan memakai celana pendek, tampak kang ojol tanpa basa-basi langsung memberikan celana panjangnya itu pada ODGJ yang berkeliaran tanpa sehelai kain pun.

Melalui rekaman video yang beredar itu pula, tampak perekam merasa sangat bersyukur karena masih banyak orang yang peduli dengan manusia disekitarnya.

“Tampak rela banget ini akang gojek berikan celana jeasnya. Wah, masih ada orang baik di Bandung seperti ini,” ucap pria perekam video yang beredar di laman Twitter melalui akun @jawafess pada Jumat, 28 Mei 2021.

Baca Juga: Politikus Demokrat Desak KPK Langsung Menahan Bupati Bandung Barat Soal Suap Dana Covid-19

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x