Minta Pemerintah Akui Salah Soal PPKM Darurat, dr Tirta: Kim Jong Un Berani Ngaku

- 17 Juli 2021, 17:23 WIB
dr Tirta meminta pemerintah akui salah soal PPKM Darurat seperti yang dilakukan KIm Jong Un saat krisis pangan.
dr Tirta meminta pemerintah akui salah soal PPKM Darurat seperti yang dilakukan KIm Jong Un saat krisis pangan. /Twitter/@tirta_hudhi

RINGTIMES BANYUWANGI – Dokter muda ternama di Indonesia, dr. Tirta meminta pemerintah mengakui kesalahan mengenai tidak efektifnya PPKM Darurat yang dijalankan.

Turut mengkhawatirkan kasus harian yang naik, dr. Tirta menyebut Indonesia saat ini mengalami lonjakan kasus yang tinggi.

Bahkan dr. Tirta turut menyoroti kemungkinan adanya konflik sosial dari pemberlakuan PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah.

Baca Juga: Dukung Terselenggaranya Liga 1 dan 2 Indonesia, dr Tirta: Harus Ada Aturan Tegas

Bagaimana tidak, dua pekan Indonesia melaksanakan PPKM Darurat namun agaknya kasus harian justru mengalami kenaikan luar biasa sementara masyarakat “teriak” membutuhkan makan.

Namun PPKM Darurat kembali diperpanjang hingga 31 Juli 2021 yang membuat sebagian masyarakat kecewa.

Dilansir dari kanal Youtube Karni Ilyas pada Sabtu, 17 Juli 2021, dr. Tirta melontarkan berbagai kritik dan solusi kepada pemerintah mengenai perpanjangan PPKM Darurat.

Baca Juga: Rakyat Tak Lagi Mempan Ditakut-takuti Covid-19, dr Tirta: Kita Udah Capek

Sebagai langkah awal, dr. Tirta ingin pemerintah mengakui kesalahan akibat tidak efektifnya PPKM Darurat yang ditegakkan selama dua pekan ini.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x