Pria Uzbekistan Ditangap Atas Dugaan Pemerkosaan di Stadion Olimpiade Tokyo

- 20 Juli 2021, 07:19 WIB
Seorang pria Uzbekistan berusia 30 tahun ditangkap pada hari Minggu, 18 Juli 2021 karena dicurigai memperkosa seorang wanita di Olimpiade
Seorang pria Uzbekistan berusia 30 tahun ditangkap pada hari Minggu, 18 Juli 2021 karena dicurigai memperkosa seorang wanita di Olimpiade /FREEPIK/FEELINGLUCKY

RINGTIMES BANYUWANGI – Seorang pria Uzbekistan berusia 30 tahun ditangkap pada hari Minggu, 18 Juli 2021 karena dicurigai memperkosa seorang wanita di Stadion Olimpiade Tokyo pekan lalu.

Pria yang diduga memperkosa di Stadion Olimpiade Tokyo itu adalah seorang mahasiswa yang diidentifikasi sebagai Davonbek Rakhmatullaev, dilansir dari The Japan Times pada hari Selasa, 20 Juli 2021.

Media lokal mengatakan bahwa tersangka mengenal wanita Jepang pada hari itu dan menyerangnya di dekat kursi penonton di Stadion Olimpiade Tokyo.

Hal itu dilakukannya setelah mereka menonton latihan upacara pembukaan olimpiade.

Kyodo News mengatakan bahwa keduanya adalah pekerja paruh waktu yang terkait dengan olimpiade dan telah bekerja di stadion sebelum mereka menonton latihan.

Baca Juga: Jadwal Olimpiade Tokyo Sepakbola untuk Skuad Argentina 2021

Kepolisian Metropolitan Tokyo menyatakan bahwa pelaku memperkosa seorang wanita Jepang yang berusia 20 tahunan pada hari Jumat malam, 16 Juli 2021 waktu setempat.

Pihak kepolisian tidak menyebutkan secara detail lokasi tindak pidana tersebut.

Pria itu membantah tuduhan itu dengan mengatakan bahwa wanita itu tidak menolak tawarannya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: The Japan Times


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x