Sudah Prediksi 10 Juta Orang di Dunia Terbunuh, Bill Gates: Menular Daripada Perang

- 8 Agustus 2021, 16:11 WIB
Bill Gates bahkan sudah memprediksi 10 juta orang terbunuh di masa depan sejak tahun 2015 lalu lebih menular daripada perang.
Bill Gates bahkan sudah memprediksi 10 juta orang terbunuh di masa depan sejak tahun 2015 lalu lebih menular daripada perang. /Instagram @thisisbillgates/

RINGTIMES BANYUWANGI – Tokoh ternama dunia, Bill Gates memprediksi akan ada 10 juta orang terbunuh karena virus menular yang lebih parah dibanding pandemi.

Bill Gates menyebutkan hal tersebut dalam acara Ted Talks pada tahun 2015 silam saat ditanyai mengenai ancaman dunia kedepan.

Sebelumnya, nama Bill Gate sempat mencuat sesaat setelah memprediksi adanya pandemi yang terjadi di dunia saat tahun 2015 lalu.

Baca Juga: Ditanyai Tentang Fenomena Covid-19, Buya Yahya: Jika Semua Jujur maka Terhindar dari Konflik

Dilansir dari Gadgets NDTV pada Minggu, 8 Agustus 2021, Bill Gates berpesan mengenai ancaman manusia di masa mendatang dalam hitungan dekade.

Namun tak sampai satu dekade sejak Bill Gates menyebutkan prediksinya, dunia telah dilanda Covid-19.

“Jika ada yang membunuh lebih dari 10 juta orang dalam beberapa dekade mendatang, kemungkinan besar itu adalah virus yang sangat menular daripada perang,” kata Bill Gates dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Amerika Serikat Kembali Tembus Angka 100.000 Per Hari

Berselang 5 tahun kemudian tepatnya tahun 2020, dunia dilanda krisis kesehatan skala global akibat virus Covid-19.

Halaman:

Editor: Indah Permata Hati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x