Bill Gates Sebut Vaksin HIV Akan Diproduksi di Tahun 2030 hingga 2040

- 10 Agustus 2021, 18:58 WIB
Bill Gates memprediksi vaksin hingga obat HIV akan diproduksi di tahun 2030 hingga tahun 2040, penyakit menular akan musnah
Bill Gates memprediksi vaksin hingga obat HIV akan diproduksi di tahun 2030 hingga tahun 2040, penyakit menular akan musnah /PIXABAY/PublicDomainPictures

RINGTIMES BANYUWANGI – Bill Gates memprediksi vaksin dan obat HIV akan diproduksi di dalam 10 atau 20 tahun mendatang yakni tahun 2030 hingga tahun 2040.

Selain itu Bill Gates juga memprediksi kesehatan global yang akan mendatang.

Bill Gates juga mengatakan bahwa wawasan yang meningkat mengenai cara kerja mikrobioma dan upaya untuk mengurangi penyakit menular seperti HIV akan membuat hidup menjadi lebih baik di tahun 2040.

Baca Juga: Bill Gates Diklaim Sebagai Pencipta Pandemi Covid 19 untuk Mengendalikan Manusia: Gila!

“Selama 20 tahun ke depan, kita akan dapat mengalihkan perhatian kita dari hanya menyelamatkan nyawa menjadi meningkatkan kehidupan,” kata Bill Gates dilansir dari laman Geekwire pada 10 Agustus 2021.

Bill Gates juga optimis tentang pengembangan obat-obatan dan virus untuk mengatasi epidemi HIV.

Saat ini obat antiretroviral telah memberikan dampak besar bagi pasien HIV, namun Bill Gates memperkirakan bahwa obat di masa depan akan lebih tahan lama.

Baca Juga: Bill Gates Prediksi 33 Juta Manusia akan Musnah dalam Setahun Saja

“Kami sedang mencari pil atau suntikan yang hanya perlu diminum setiap beberapa bulan atau idealnya hanya setahun sekali,” katanya. 

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Geek Wire


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x