Bill Gates Diklaim Sebagai Pencipta Pandemi Covid 19 untuk Mengendalikan Manusia: Gila!

- 9 Agustus 2021, 08:35 WIB
Bill Gates diklaim dunia sebagai pencipta Covid-19 untuk mengendalikan manusia dan mencari keuntungan dari penyebaran virus corona, Gila!
Bill Gates diklaim dunia sebagai pencipta Covid-19 untuk mengendalikan manusia dan mencari keuntungan dari penyebaran virus corona, Gila! /Reuters/Charles Platiau/

RINGTIMES BANYUWANGI - Seorang miliader sekaligus pendiri Microsoft Bill Gates diklaim sebagai pencipta pandemi Covid-19 dengan tujuan tertentu, terutama untuk mengendalikan manusia.

Tak hanya itu, Bill Gates diduga mencoba mendapatkan untung dari penyebaran virus corona yang masih berlangsung di seluruh dunia.

Bill Gates bersama rekannya, ahli penyakit menular AS Anthony Fauci disebut-sebut menjadi dalang dalam menciptakan vaksin untuk memasukkan microchip yang dapat melacak manusia.

Baca Juga: Bill Gates Ingin Blokir Sinar Matahari dari Bumi, Efektif Redam Pemanasan Global?

Mengetahui dugaan-dugaan yang telah menjadi perbincangan dunia tersebut, Bill Gates mengaku sangat terkejut.

Ia mengatakan bahwa teori konspirasi tentang dirinya yang menyebarkan virus corona itu sangatlah gila dan jahat.

"Tidak ada yang akan meramalkan bahwa saya dan dr. Fauci akan begitu menonjol dalam teori-teori yang benar-benar jahat ini," kata Bill Gates, sebagaimana dikutip dari Reuters pada Senin, 9 Agustus 2021.

Baca Juga: Lebih Banyak Pandemi di Masa Mendatang, Bill Gates: Lewat Interaksi dengan Spesies Lain

"Saya sangat terkejut dengan itu. Saya berharap itu hilang," imbuhnya.

Memang, sejak pandemi dimulai, jutaan teori konspirasi yang menyangkut nama Bill Gates itu telah menyebar di dunia, bahkan memicu kesalahan informasi terkait asal usul virus corona.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x