Jokowi Meresmikan Jalan Tol dalam Kota Jakarta dengan Skema Baru

- 19 November 2021, 14:25 WIB
Presiden Jokowi baru saja meresmikan jalan tol dalam Kota Jakarta segmen Kelapa Gading - Pulo Gebang pada 23 Agustus 2021.
Presiden Jokowi baru saja meresmikan jalan tol dalam Kota Jakarta segmen Kelapa Gading - Pulo Gebang pada 23 Agustus 2021. /Instagram.com/@Jokowi

RINGTIMES BANYUWANGI – Presiden Joko Widodo atau yang lebih dikenal dengan Jokowi telah meresmikan jalan tol dalam Kota Jakarta pada Senin 23 Agustus 2021.

Di tengah – tengah suasana pandemi yang masih melekat di Indonesia, pemerintah pusat tetap melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Yang terbaru Jokowi meresmikan langsung jalan tol dalam Kota Jakarta, segmen Kelapa Gading - Pulo Gebang dengan total ruas sebanyak enam.

Baca Juga: 9 Lokasi Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor, Berlaku Agustus 2021

Jokowi dalam sambutannya yang dilansir di kanal Yotube Sekretariat Presiden pada Seinin, 23 Agustus 2021 menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdullilah jalan tol Pulo Gebang – Kelapa Gading telah selesai dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” ucap Jokowi.

Jalan tol dengan total panjang 9,3 Kilometer menjadi bagian dari Jabodetabek serta bagian dari lingkar dalam dan luar Jakarta.

Baca Juga: Viral Youtuber Muhammad Kece, MUI Segera Beri Kecaman Penistaan Agama

Jokowi berharap dengan selesainya jalan tol ini dapat membantu kecepatan distribusi logistik menuju ke arah yang lebih baik.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah