God bless Menggelar Konser Virtual, Ucapan Selamat Datang dari Jokowi

- 31 Agustus 2021, 12:06 WIB
Grup musik legendari Indonesia, God Bless akan menggelar konser musik virtual. Presiden Jokowi mengucapkan selamat.
Grup musik legendari Indonesia, God Bless akan menggelar konser musik virtual. Presiden Jokowi mengucapkan selamat. /Instagram.com/@Jokowi

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada 31 Agustus 2021, grup musik God bless akan mengadakan konser virtual. Ucapan selamat pun datang dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Siapa yang tidak kenal dengan grup musik legendaris tanah air, God Bless. Grup musik yang bisa dikatakan sebagai ikon musik Indonesia.

Berdiri pada tahun 1973, God Bless merajai musik Indonesia di tahun 1970an. Ternyata masa kejayaan God Bless sampai pada tahun 2021.

Baca Juga: Pimpinan KPK Terbukti Melanggar Kode Etik, Gaji Dipotong 40 Persen Setahun

Hal ini dibuktikan masih saja banyak para penikmat musik Indonesia yang mendengarkan lagu dari God Bless.

Bahkan generasi tahun 2000an juga tidak sedikit yang menggemari musiknya. Grup musik bergenre rock ini ternyata dapat diterima oleh pecinta musik di Indonesia.

Bukan tanpa alasan, Indonesia sendiri terkenal dengan mayoritas penggemar genre musik pop. Jika memang genre lain mendapatkan apresiasi, berarti memang memiliki kualitas yang luar biasa.

Baca Juga: Luhut Somasi Haris Azhar, Mardani Ali Sera: Mestinya Takut dengan Warga Negara

Salah satu apresiasi datang dari orang nomor 1 di Indonesia, yakni Presiden Jokowi. Dikutip dari Instagram @Jokowi pada Selasa, 31 Agustus 2021, Jokowi terlihat mengunggah foto bersama Ahmad Albar.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x