Strategi Jitu Kang Emil Dapatkan Hati Atalia Praratya, Bisa Ditiru!

- 2 Desember 2021, 21:14 WIB
Bukan soal gubernur atau capres 2024, Ridwan Kamil harus menjawab pertanyaan sulit soal masa lalunya bersama Atalia Praratya.
Bukan soal gubernur atau capres 2024, Ridwan Kamil harus menjawab pertanyaan sulit soal masa lalunya bersama Atalia Praratya. /Dok. PRMN

RINGTIMES BANYUWANGI - Ada pembahasan menarik dalam Forum Pimred Bertanya, Ridwan Kamil Menjawab pada Content Creators Day 2021, Prambanan - Yogyakarta.

Pembahasan tersebut merupakan jawaban dari pertanyaan yang dinilai jauh lebih sulit dijawab daripada pertanyaan yang menyangkut strategi politiknya tahun 2024 tertait Jabar 2 periode atau maju RI 1.

Bukan soal gubernur atau capres 2024, pembahasan itu menyangkut strategi Ridwan Kamil untuk meluluhkan hati Atalia Praratya dulu sebelum menjadi istrinya.

Baca Juga: Jabar 2 Periode atau Maju RI 1, Ridwan Kamil: Politik Itu Momentum

Saat itu, pria yang kerap dikenal dengan sapaan Kang Emil tengah bersaing dengan banyak pria dari berbagai profesi yang ingin meluluhkan hati Atalia.

"Ada kolonel, ada preman, ada pengusaha pada kumpul ingin merebut hati Ibu Atalia," kata Ridwan Kamil sebagaimana dilansir dari Pikiran Rakyat pada Kamis, 2 Desember 2021.

Disaat semua saingannya sedang sibuk meluluhkan hati Atalia, Kang Emil membuat strategi yang berbeda dan tentunya impactful.

Baca Juga: Jawa Barat Raih Juara Umum PON XX Papua, Simak Kunci Sukses Pembinaan Atlet dari Ridwan Kamil

Tak ingin sama dengan saingannya, dia berinisiatif untuk meluluhkan hati ibu Atalia.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah